Home » » Jual Alat olahraga fitness Treadmill Elektrik BG 222 D Harga Termurah alat treadmill murah di jakarta

Jual Alat olahraga fitness Treadmill Elektrik BG 222 D Harga Termurah alat treadmill murah di jakarta

Posted by CB Blogger

Jual Alat olahraga fitness Treadmill Elektrik BG 222 D Harga Termurah . kami hadirkan alat olahraga treadmill murah di jakarta harga dan spesifikasi alat olahraga fitness treadmill baru bukan alat olahraga bekas pakai atau second, untuk anda yang berada di wilayah jakarta kami berikan gratis ongkos kirim alat olahraga fitness treadmill termurah di tempat kami.
alat olahraga fitness treadmill merupakan alat olahraga yang banyak kita jumpai di fitness center dengan berbagai pilihan yang menarik untuk anda. kami menghadirkan alat olahraga fitness treadmill elektrik bg 222 d merupakan treadmill elektrik dengan motor penggerak dengan tenaga 1.25hp. alat olahraga fitness ini cocok sebagai alat olahraga dirumah yang efektif untuk membakar lemak dan melatih tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat. untuk anda yang ingin mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal gunakan alat olahraga fitness ini dan rasakan hasilnya.
treadmill elektrik bg 222d mempunyai spesifikasi sebagai berikut ini :

BG-222D adalah treadmill electric multi fungsi dengan tampilan minimalis, namun terkesan mewah dan futuristic, rangka body yang tebal dan kokoh, dilapisi cat coating anti gores dengan nuansa hitam doff. Fungsi tambahannya yaitu dapat digunakan untuk latihan sit up, twister dan massager (pijat).
Dapat dilipat untuk memudahkan dalam penyimpanan, dilengkapi system hidrolic untuk keamanan dan kenyamanan anda. Performa motor DC 1.25HP (horse power) yang tidak membutuhkan daya listrik yg besar, namun tetap ideal digunakan dalam kecepatan maximal yaitu 16km/jam.
BG-222D merupakan treadmill electric favorit para olahragawan baik pemula ataupun profesional.

spesifikasi :
power : motor dc 1.25hp
speed : 1.0-18km/h
with 15 program P1-P15
15% auto incline
running belt size 460 x 1400 x 1,6mm,with LCD display monitor,with blue background,handpulse,time,speed,distance,and calorie.
running board : MDF material with high density,high elasticity,and high intensity
wheels for easy transportation
with safety lock system
foldable by cylinder,for easy storage
3 self setting program U1-U3

jual treadmill murah, treadmill elektrik murah , treadmill jaco, treadmill baru second treadmill elektrik yogyakarta, treadmill elektrik 1 fungsi ,harga treadmill elektrik
Harga treadmill elektrik murah di jakarta XT 222 D IDR 6.500.000


1 comments:

  1. Baccarat | Vegas gambling | worrione
    The most important thing to know about Baccarat is that you can get it 메리트카지노 done 바카라 사이트 on the dealer's side with the players' money. Baccarat is one 메리트 카지노 of the most popular

    ReplyDelete